1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 Judul Halaman Saya

Saturday, February 6, 2016

logo SUARA MERDEKA

Jumat, 5 Juli 2002


Yoyok Dekati Daniel Roekito

SEMARANG - Manajer Tim PSIS Yoyok Sukawi mulai tertarik pada pelatih Daniel Roekito, pelatih asal Semarang yang baru saja membawa Arema Malang, lolos '8 besar' KLI VIII.
"Kami baru saja minta pertimbangan dengan Mas Yoyok (Ir Yoyok Mardijo-Red). Beliau juga sepakat dengan Daniel Roekito, setelah melihat prestasi yang diperlihatkan, dengan materi seperti itu Arema bisa lolos '8 besar'," jelas Yoyok, sore kemarin.
Dia mengaku, beberapa hari lalu sudah menghubungi Roekito lewat telepon. "Kami hanya sebatas menghubungi, belum ada pembicaraan lebih lanjut," tambahnya.
"Saya akan bertemu Daniel Roekito besok atau Jumat siang untuk membahas hal itu karena reputasi pelatih asal Semarang itu sudah tidak bisa diragukan lagi," katanya.
Hanya, kata dia, ketika dihubungi, mantan pelatih Barito Putra Banjarmasin itu sedang di Jakarta untuk menyaksikan pertandingan semifinal KLI VIII antara Semen Padang dan Petrokimia Gresik di Stadion Gelora Bung Karno.
"Tetapi yang bersangkutan sudah menyanggupi untuk bertemu dengan saya Jumat siang (hari ini-Red)," katanya menegaskan.
Saat menyinggung soal pelatih asal Korea yang ditawarkan oleh salah seorang pengusaha Semarang, dia mengatakan, memang dia mendapat tawaran dari pengusaha Semarang untuk menggunakan pelatih asal Korea, tetapi setelah berbicara dengan Yoyok Mardijo, PSIS tetap akan memfokuskan untuk menggunakan pelatih dalam negeri dulu.
"Makanya, saya langsung kontak Daniel Roekito untuk membicarakan kemungkinan melatih tim Mahesa Jenar di LI IX," ungkapnya.
Mengenai pembentukan ofisial tim, dikatakannya sudah ada kerangkanya, tetapi putra kedua Ketua Umum PSIS H Sukawi Sutarip SH itu belum berani menyebutkan nama-nama ofisial yang dimaksud. "Nama-namanya sudah ada, tidak etis kalau kami umumkan sekarang, karena nama-nama itu akan kami konsultasikan dulu dengan Ketua Umum. Tunggu dua atau tiga hari lagi, ofisial tim itu akan kami umumkan setelah SK dari Ketua Umum turun."
Sementara itu, Daniel Roekito yang dihubungi saat menyaksikan semifinal KLI VIII antara Petrokimia Putra dan Semen Padang di Stadion Bung Karno semalam, mengaku sudah dihubungi dua kali oleh pihak PSIS.
"Tolong jangan dibesar-besarkan dulu, karena pembicaraan itu baru sebatas lewat telepon. Kami juga belum memberi jawaban, karena ingin bertatap muka secara langsung," tutur Roekito lewat HP-nya. (C16-57t)
 

No comments:

Post a Comment