Saturday, February 6, 2016












logo SUARA MERDEKA



Kamis, 4 Juli 2002





Yoyok Sukawi Rancang Ofisial Tim

Yoyok Sukawi - SM/dok

SEMARANG - Manajer Tim PSIS Yoyok Sukawi sudah menyebut beberapa orang yang akan menjadi pendamping dia sebagai ofisial tim. Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Semarang, Drs Soemarmo HS, dipastikan menjabat wakil manajer tim untuk urusan tim ke dalam. Adapun dia akan lebih banyak berkonsentrasi urusan tim PSIS keluar.
Dia juga menyebut beberapa orang lama yang bakal dipertahanan. Antara lain dr Elang Sumambar sebagai dokter tim, Purwanto (bidang disiplin), Rosidin dan Suyatno (pembantu umum), Drs Didek Nirwono (massuer).
"Ini baru gambaran sementara, karena belum resmi. Sewaktu-waktu bisa berubah. Mengenai bendahara, humas, sekretaris, wakil manajer II masih terus kami godok. Mudah-mudahan minggu ini bisa kami umumkan," ujar Yoyok, siang kemarin.
Yoyok, panggilan sehari-hari Alamsyah Satyanegara Sukawi Jaya, sudah mempunyai pandangan siapa yang bakal menjadi humas tim, Sekretaris Umum PSIS Prijo Anggoro .
Dengan pertimbangan, sejak menjabat Kepala Kantor Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kota sampai sekarang sebagai Kepala Dinas Kebakaran Pemerintah Kota, Prijo dekat dengan wartawan.
Pemilihan Pelatih
Putra kedua Ketua Umum PSIS Sukawi Sutarip SH itu saat ini harus bekerja ekstrakeras untuk mengejar batas waktu dari Ketua Umum, yang sudah mengintruksikan awal Agustus mulai merekrut pemain.
"Karena itulah ofisial tim harus segera terbentuk. Setelah itu baru membicarakan siapa pelatihnya. Asisten pelatih, pelatih fisik, asisten pelatih kiper sepenuhnya kami serahkan ke pelatih baru nanti."
Dia mengakui sudah beberapa calon pelatih unggulan. Antara lain Daniel Roekito, Suharno, dan Edy Paryono yang masih berkesempatan dipertahankan.
"Ketua Umum juga memberi masukan tentang pelatih Korea. Hanya namanya belum jelas. Dia pernah datang ke Indonesia, sehingga masuk dalam bursa pelatih."(C16-57g)

           
                                                                                                      



   

 

No comments:

Post a Comment