Monday, February 8, 2016

KLIPING ON LINE PSIS

logo SUARA MERDEKA

Selasa, 19 Juli 2002
 

Arilson de Oliveira Dipanggil Lagi

SEMARANG - Sedikitnya ada 14 pemain eks pemain PSIS KLI VIII yang masih diminati oleh pihak manajemen, sebagai persiapan KLI IX. Di dalamnya masih ada nama pemain asing asal Brasil, Arilson de Oliveira, sedangkan lainnya masih didominasi oleh pemain-pemain lokal Semarang.
Mereka antara lain Firman Sukmono, Restu Kartiko, M Ridwan, Khusnul Yaqien, Wasis Purwoko, Idrus Gunawan, Arif Rachman, Dwi Setyawan, Mukhid, I Komang Putra, Ari Supriarso, Nurul Huda, Bambang Harsoyo, dan juga Supriyono, pemain asal Semarang yang musim lalu memperkuat PSMS Medan.
"Undangan untuk pemain sudah kami sampaikan dengan harapan pada hari Senin (22/7) mereka bisa datang. Satu per satu akan kami tanya mengenai harga kontrak dan gaji yang diminta," tutur Manajer Tim Yoyok Sukawi, kemarin.
Pada acara hari Senin itu pihak manajemen tidak langsung melakukan negosiasi, tetapi baru sebatas penjajakan tentang kontrak dan gaji mereka. Sebab, mereka masih diwajibkan mengikuti seleksi yang akan dilakukan pada 25 Juli.
"Mereka yang dipanggil akan dilihat dulu oleh pelatih. Masalahnya, kewenangan pemain sepenuhnya ada di tangan pelatih yang dibantu para asistennya," ujarnya.
Yoyok juga mengaku sudah bertemu Arilson de Oliviera, setiba dari Brasil hari Selasa. Gelandang serang itu langsung melapor ke Sekum Prijo Anggoro SH MSi untuk kemudian menghadap Ketua Umum Sukawi Sutarip.
"Saya juga sudah bertemu langsung, orangnya baik. Gaji yang diminta masih dalam batas kewajaran, secara pribadi saya tertarik dengan dia," katanya.
Nurul Huda
Seusai perkenalan pelatih dan manajer di lantai IV Pemkot siang kemarin, Daniel Roekito juga mengusulkan Nurul Huda supaya tetap diperhatikan, kendati masih belum banyak diharapkan.
"Seperti nasib Hadi Surento, kakinya patah saat sedang membela tim. Demikian juga Nurul Huda, kakinya patah ketika membela PSIS berhadapan dengan Persema. Apa pun kondisinya, harus tetap diperhatikan, kami bersyukur kalau Nurul segera pulih," tuturnya. (C16-57k)
 

No comments:

Post a Comment