Monday, February 8, 2016

KLIPING ON LINE PSIS

logo SUARA MERDEKA

Selasa, 24 Juli 2002
 
 

Johan Siap Bela PSIS

SEMARANG-Johan Prasetyo, striker Arema Malang, menyatakan siap membela PSIS pada KLI IX. Hanya mantan pemain Apacinti itu belum dapat memenuhi undangan seperti pemain lain untuk mengikuti seleksi pada 30 Juli mendatang.
Alasannya, pemain yang menyumbang 17 gol untuk Arema pada KLI VIII ini masih mengikuti tur seleksi PSSI U-21 tahun. Kebetulan, kemarin tim itu datang ke Semarang untuk beruji coba dengan PSIS Yunior, sore ini.
"Pada prinsipnya saya siap. Saya juga sudah dihubungi Pak Daniel. Setelah seleksi PSSI selesai, saya akan bicara lagi,"tutur Johan di Hotel Candi Indah, siang kemarin.
Selain tertarik terhadap Johan, Roekito meminati Suswanto, mantan pemain Apacinti yang kini bergabung di PSSI U-21 tahun di bawah polesan pelatih Bambang Nurdiansyah. "Semula kedua pemain ini selalu menjadi pemain cadangan di Apacinti. Setelah kami bawa ke Arema, kemudian kami benahi, hasilnya tidak mengecewakan. Johan bahkan bisa mencetak 17 gol," tutur Roekito.
Itulah sebabnya, dua pemain asal Ungaran dan Rembang itu tidak akan melupakan dirinya. "Tentang dua pemain ini sudah kami bicarakan dengan manajer. Gaji yang mereka minta cukup murah, kendati Johan dan Suswanto bergabung di timnas," tambahnya. (C16-77t)

No comments:

Post a Comment