Monday, February 8, 2016


KLIPING ON LINE PSIS

logo SUARA MERDEKA

Selasa, 28 Juli 2002

 

Eko Siap Gabung PSIS

SEMARANG- Pemain nasional PSSI, Eko Purjianto, masuk dalam daftar pemain yang dipanggil PSIS Semarang. Diharapkan Selasa lusa dia sudah bisa tampil di Stadion Jatidiri, bersama pemain-pemain eks PSIS KLI VIII, memenuhi undangan pihak manajemen untuk mengikuti seleksi.
''Beberapa hari yang lalu, kami sudah ketemu dengan Eko. Intinya, sudah ada kesiapan untuk bergabung dengan PSIS, undangan seleksi juga sudah kami sampaikan,'' tutur Wakil Manajer Tim PSIS, Drs Soemarmo MM, petang kemarin, di Stadion Jatidiri.
Kalau masih mempertahankan nilai kontraknya yang mahal, mencapai Rp 250 juta seperti ketika bergabung dengan PSPS Pekanbaru, Soemarmo juga menganggapnya sebagai hal wajar, karena Eko merupakan pemain profesional.
Sebelumnya, Eko kepada Suara Merdeka juga menyatakan siap membela PSIS. ''Terpaut sedikit, saya akan pilih PSIS. Sudah saatnya saya membela PSIS, apalagi istri saya juga orang Semarang (Kendal-Red),'' ujarnya.
Sementara itu, dari 66 pemain yang mengikuti seleksi, mulai kemarin sore sudah dirampingkan menjadi 32 pemain. Pengumuman nama-nama pemain yang lolos seleksi diumumkan asisten pelatih Joko Yogyanto dan Janu Ismanto, seusai latihan.
Tetapi Senin besok, Pelatih Kepala Daniel Roekito akan menciutkan lagi menjadi 20 pemain. Hari berikutnya, mereka akan main bersama pemain-pemain eks PSIS KLI VIII.
Suasana seleksi kemarin sore mempunyai mempunyai arti tersendiri bagi Joko Yogyanto, karena rekan-rekan seangkatannya di PSIS tahun 1989-1984 hadir di stadion untuk mendukungnya.(C16-48)

No comments:

Post a Comment