1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 Judul Halaman Saya

Monday, February 8, 2016


KLIPING ON LINE PSIS

logo SUARA MERDEKA

Selasa, 30 Juli 2002

 

Komang-Agung Datang, Seleksi Ketat

Agung Setyabudi dan I Komang Putra

SEMARANG- Hari pertama seleksi pemain-pemain undangan Selasa (30/7) sore ini diperkirakan berjalan ketat. Sebab, bukan hanya para pemain yang diundang khusus yang akan hadir, tetapi juga pemain-pemain tamu yang ingin bergabung ke PSIS.
Sejak kemarin, beberapa pemain termasuk Bonggo Pribadi, Heri Ismanto, dan Bambang Harsoyo sudah datang memenuhi undangan. Selain mereka, tampak ada Suharyono (PSMS Medan), Trimur Vedayanto (Pelita KS), dan Andi Setyono (Arema Malang). Adapun I Komang Putra dan Agung Setyabudi diperkirakan baru hadir sore ini.
Kesanggupan dua mantan pemain nasional asal Solo itu disampaikan oleh mantan manajer tim, Simon Legiman, kepada wartawan, saat menyaksikan seleksi pemain lokal di Stadion Jatidiri, petang kemarin.
"Agus Murod Alfaridzi (kiper/Persebaya) juga sudah menghubungi saya. Dia baru bisa hadir Rabu besok. Kalau Komang dan Agung Selasa ini (hari ini-Red) tiba. Jika mereka datang, seleksi pasti berjalan ketat," tutur Simon.
Dia juga menyebut nama Khairil "Pace" Anwar yang berminat bergabung dengan PSIS, tetapi yang bersangkutan belum diundang. "Jika diminta, kapan pun saya siap mendatangkan karena rencana kontrak dengan Persebaya sudah saya minta untuk ditunda. Kontrak Rp 100 juta dan gaji Rp 10 juta untuk kelas Pace (Kharil Anwar) tidak mahal," tambahnya.
Johan Prasetyo
Tentang Johan Prasetyo dan Suswanto yang kini masih bergabung di PSSI U-21 tahun, serta Eko Purjianto yang sedang memenuhi panggilan PSSI Piala Tiger, kemungkinan baru bergabung akhir Agustus mendatang.
"Ketiga pemain ini sudah sanggup bergabung. Ketiganya pemain nasional sehingga kami memaklumi kalau tidak memenuhi undangan seleksi. Kira-kira akhir Agustus mereka baru bisa gabung setelah program PSSI berakhir," tutur Manajer Tim Yoyok Sukawi.
Selama seleksi pemain lokal sejak 25 Juli lalu, dari 65 pemain yang ikut kini tinggal 20 orang. Sore ini para pemain itu akan digabung jadi satu dengan pemain-pemain undangan lain.
"Kamis lusa hanya akan kami sisakan 10 pemain, lalu diciutkan lagi menjadi enam pemain magang dan satu pemain ke tim utama," jelas pelatih kepala, Daniel Roekito.
Nama-nama pemain yang masih bertahan pada penyaringan tahap ketiga adalah Haryanto, Nawawi (Persiku Kudus), Wawan, Yuli Kristanto, Teguh S, Catur (Garuda), Azis AP, Yudi K, Anis H (POP), Moch Adrik (HW), Wahyu Rustiono (Barito Putra), M Irfan, Anom (Unnes), Dony Kurniawan, Luluk K, Basuki (TEPZ), Agung (Persisac), Wahyu Kristanto (Tunas Sakti), Nelson (Undip), Sandy Siegers (PSM Makassar). (C16-77t)

No comments:

Post a Comment