1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 Judul Halaman Saya

Monday, February 8, 2016

KLIPING ON LINE PSIS

logo SUARA MERDEKA

Selasa, 18 Juli 2002


Tiga Asisten Pelatih Negosiasi soal Gaji

SEMARANG - Begitu diumumkan, secara diam-diam tiga asisten pelatih PSIS, yakni Joko Yogyanto, Bambang Haryanto, dan Janu Ismanto, melakukan negosiasi dengan Manajer Tim Yoyok Sukawi di Jalan S Parman, mengenai nilai kontrak dan gaji mereka.
"Tiga asisten itu dipanggil satu per satu untuk tawar-menawar nilai kontrak dan gaji yang mereka minta. Negosiasi itu baru saja selesai dilakukan. Setelah itu kumpul bersama untuk membicarakan program selanjutnya," tutur salah satu sumber, yang enggan disebutkan jati dirinya, petang kemarin.
Manajer Tim Yoyok Sukawi juga tak mengelak ketika dimintai konfirmasi. Dia berterus terang baru saja selesai melakukan negosiasi. Namun dia tak mau menjelaskan soal gaji dan kontrak tiga asisten itu.
"Semua sudah beres. Tinggal melangkah ke program berikutnya. Mengenai kontrak, tidak etis saya sebut nilai nominalnya. Yang jelas tiga asisten itu ada kontrak dan gaji, besarnya normal-normal saja."
Sementara itu Bambang Haryanto, yang dipercaya menangani khusus kiper, mengaku sudah beres semua. Ada yang lebih menggembirakan karena dia bisa kumpul lagi dengan Joko Yogyanto.
"Selama lima tahun (1979-1984) di PSIS bersama Yogi. Mengajukan pensiun muda dari BRI juga dalam waktu yang sama, sehingga kekompakan yang kami jalin selama ini bisa membuahkan prestasi PSIS lebih baik daripada kompetisi kemarin," tutur Bambang.(C16-57g)


No comments:

Post a Comment