Saturday, February 6, 2016

logo SUARA MERDEKA

Sabtu, 6 Juli 2002



Yoyok Konsultasi kepada Simon

SEMARANG - Jika beberapa hari lalu belajar manajemen tim dari Yoyok Mardijo, Manajer Tim PSIS Semarang yang baru, Yoyok Sukawi, akan menimba ilmu manajemen pemain ke Simon Legiman.
''Soal pemain, Pak Simon Legiman yang lebih tahu. Besok pagi (hari ini-Red) saya akan datang ke beliau untuk meminta pertimbangan masalah perekrutan pemain dan bagaimana sebaiknya kerangka tim untuk persiapan Kompetisi Liga Indonesia IX,'' tutur Yoyok Sukawi, semalam.
Hari ini, acara manajer tim baru itu padat. Seusai bertemu Simon yang bekas manajer tim Persebaya Surabaya, dia akan melakukan pertemuan dengan pelatih Daniel Roekito. Tempat pertemuan masih dirahasiakan.
''Sebenarnya hari ini (kemarin-Red), pertemuan dengan Mas Roekito. Terpaksa kami batalkan, karena tiket pesawat Jakarta-Semarang habis,'' jelasnya sambil berharap pertemuan hari ini dihadiri Ketua Umum PSIS Sukawi Sutarip.
Mengenai kerangka ofisial tim yang diumumkan kemarin, banyak wajah baru. Nama-nama seperti Manajer Umum HB Gozali, Wakil Manajer Teguh Sugiharto SE, Johar Lin Eng, Sekretaris Tim Teguh Setiyono SE, dan Bendahara Tim Budi Purwoko SE tak tercantum lagi.
Sekum PSIS Prijo Anggoro SH MSi yang sebelumnya disebut-sebut menjadi Humas Tim juga tak masuk. Humas Tim dipercayakan kepada Drs Masrukhan Bahri MM yang Kepala Infokom Pemkot Semarang. Hingga kini hanya jabatan pelatih, asisten pelatih, dan pelatih fisik belum terisi.
Susunan ofisial PSIS selengkapnya. Manajer Tim: AS Sukawijaya; Wakil Manajer Tim: Drs Soemarmo; Asisten Manajer Tim: Danur Rispriyanto, Bendahara: Sri Poncowati, Humas: Drs Masrukhan Bahri, Perlengkapan: Rosidin/Suyatno, Sopir: Sukirman, Dokter: dr Elang Sumambar, Masseur: Drs Didik Nirwono, Disiplin: Purwanto.(C16-59j)
 

No comments:

Post a Comment