Sunday, February 7, 2016

logo SUARA MERDEKA


Selasa, 11 Juli 2002




Roekito Pelatih Baru PSIS

Roekito   SM/C16
SEMARANG - Daniel Roekito akhirnya terpilih sebagai pelatih baru PSIS Semarang. Kepastian itu dikemukakan Manajer Tim PSIS Yoyok Sukawi kepada Suara Merdeka, kemarin.
Namun Yoyok belum mau menjawab soal nilai kontrak bekas pelatih Arema Malang itu. Yang jelas, pelatih asal Rembang itu dipastikan bergabung dengan Mahesa Jenar.
''Ini tentu berita gembira, karena kami akhirnya berhasil merekrut Mas Daniel Roekito,'' tegas Yoyok. Masuknya Roekito ke PSIS merupakan sebuah kejutan. Sebab, eks pelatih BPD Jateng, Barito Putra, dan Pupuk Kaltim ini sebelumnya selalu mendapat ''ganjalan'' ketika akan direkrut.
Roekito menjadi incaran lantaran terbukti sukses menangani Arema, meski dengan materi pemain pas-pasan. Kehadirannya di Mahesa Jenar diharapkan mampu memberi angin segar, setelah musim lalu PSIS nyaris terkena degradasi. Wakil Manajer Tim Drs Soemarmo MM ketika diminta konfirmasi juga menyatakan kegembiraannya. Dia mengatakan, sepakat memakai Roekito.
Sebelumnya, Yoyok yang menggantikan Yoyok Mardijo mendekati Suharno yang musim lalu menangani PSS Sleman. Akan tetapi Suharno tampaknya sudah didekati Gelora Putra Delta. (C16-59t)
 



No comments:

Post a Comment